Jumat, 09 Desember 2011

Tempat Kotor Kesukaan Setan






Suatu hari ada anak yang malas.Dia selalu bergantung sama orang tuanya dan tidak mau membantu orangtuanya.rumahnya pun acak-acakan,banyak kotoran di lantai(sampah) karena jarang di sapu.Langit-langit rumahnya pun banyak sawang-sawang.karena anak yang malas dan rumah yang kotor itu akhirnya rumah itu tanpa di sadari oleh pemiliknya telah di huni makluk dari dunia lain(gaib).
Anak yang malas itu bernama Andi.andi pun setiap malam mau tidur selalu di ganggu oleh makhlik tersebut.seperti mimpi buruk,melihat bayangan putih dll.
Dia pun merasa resah dan gelisah,karena hamper tiap hari andi di ganggu oleh makhluk halus tersebut…

          Suatu malam pas Andi sedang sendirian pun andi melihat sesosok orang tetapi tinggi dan banyak bulunya,wajahnya sangat menakutkan.Andi pun merasa ketakutan.
Andi pun mulai berpikir “kenapa bias ada setan di rumahku”????...
”mungkin gara-gara aku yang malas membersihkan rumah” kata Andi.
sehabis bangun tidur pun Andi langsung membersihkan rumah,menyapu ngepel sampai rumahnya bersih.setelah rumahnya bersih,makluk itu pun pergi,dan andi sudah tiak pernah di ganggu lagi,tidurnya pun bias nyenyak.

          Jadi intinya rumah yang kotor akan di huni makhluk lain selai manusia,makluk lain itu adalah makhluk gaib yang kadang mengganggu kita,tetapi juga ada maklhluk gaib yang tidak mengganggu,tetapi mengganggu atau tidaknya makhluk tersebut pasti anda semua tidak inggin rumah anda di huni oleh makhluk gaib,jadi jgn malas ya mambersihkan rumah,karena bersih-bersih rumah tidak hanya menjadikan rumah kita terlihat indah,tetapi juga’ menjadikan kita agar tidak malas dan belajar membantu orang tua.serta bias juga menjadikan kita sehat,karena rumah yang bersih bias menjadikan kita terhindar dari kuman-kuman penyakit.


oleh: Argi pradipta abimanyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar